Jumat, 01 Januari 2016

Tujuh Pakta Tentang Sex Yang Jarang Diketahui Orang 

Pernikahan tanpa sex seperti masakan tanpa garam alias terasa hambar, mau tau solusinya gimana cara kehidupan rumah tangga, Kehidupan rumah tangga anda selalu menggairakan jangan pernah abaikan dengan pasangan , jika hasrat itu menurun dan bahkan lenyap segeralah konsultasikan dengan dokter. 

Berbicara soal sex , ada berapa faktayang jarang di ketahui 7 fakta tentang sex yang di ketahui semua orang yang dikutip dari indonesia, Minggu (5/5/2013)



AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Secara global, setiap pasangan melakukan 139 kali hubungan sex dalam setahun, tapi tahukah Anda orang mana yang paling sering bercinta, Menurut survei sex yang di gelar secara glombang  pada 2012, orang perancis lahyang lebihsering berhubungan sex, mereka bercinta 167 kali dalam 365 hari.



2. Beberapa kondom dapat terurai secara alami atau biodegradable, jenis kondom yang biodegradable adalah yang membuat dari kulit domba atau lateks, sedangkan yang terbuat dari polyurethane tidak memiliki kemampuan tersebut.



BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


3.Musik dapat meningkatkan mood bercinta, perlu di garisbawahi bercinta akan maksimal jika di lakukan dalam mood yang terbaik musik membantu anda membantu mengatur suasana hati, beberapa pilihan musik klaksik seperti karya Chopin, Beethoven,ataupun Monzart bisa di dengar untuk mendapatkan mood yang baik.





4.Vaginal douche atau membersihkan vagina dengan cara menyemprotkan ar atau larutan atau tertentu di dalam rongga vagina tidak diperlukan, sebab douching akan mengusir bakteri sehat di vagina, dapat menyebabkan penyebaran infeksi pada organ reproduksi. 




BANDAR CAPSA ONLINE  TERPERCAYA


5. Fantasi seks nomor satu di seluruh dunia adalah bercinta dengan selebriti, demikian hasil survei yang dilakukan oleh durex, yang mengejutkan darisurvei yang di ketahui bahwa 4 dari 10 berfungsi seks dengan pasangan temen baik.





6. Bola biru itu nyata, Bola kembar pria yang berwarna kebiruan terjadi saat darah yang memenuhi pembulu darah di area kelamin pria selama ransangan seksual tidak di alirkan melalui organisme, warna biruan itu muncul lantaran terperangkapnya darah di pembulu darah tersebut, oleh maka itu kondisi ini terjadi seorang pria akan merasa nyeri dalam skala ringan, namun situasi ini tidak berlangsung lama.



BANDAR BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


7. Setelah berhubungan seks, seorang perempuan bisa langsung hamil dan bisa juga perlu waktu selama delapan bulan, jangan buru-buru, atau saat pernikahan anda berusia setahun tetapi istri tidak juga hamil, tunggilah dulu sampai setahun sebelum anda khawatir dengan masalah kesuburan.

(sumber detik healt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar